Aplikasi Edit Video di Iphone Terbaik

Tahukah anda sekarang editing video bisa dilakukan dengan sangat mudah, semudah membalikan telapak tangan? Pasalnya adalah ada beberapa aplikasi yang sekarang sudah sangat mendungkung, yang bisa anda gunakan hanya dengan melalui smartphone anda. Ada beberapa aplikasi edit video secara profesional yang bisa anda gunakan melalui perangkat Apple tersebut. Beberapa aplikasi mungkin hanya memungkinkan anda untuk dapat mengedit video dengan cara menggunakan tampilan slide, atau beberapa ajuga sahanaya mampu menambahkan lagu-lagu saja pada video yang sbelumnya sudh di rekam. Hal tersebut tentunya sangat membosankan dan terkesan tidak kreatif.

Aplikasi Editing Terbaik di iPhone yang bisa anda coba

Nah, dalam artikel ini akan memberikan anda beberapa rekomendasi aplikasi edit video yang bisa anda coba dengan perangkat iPhone miliki anda, bebrrpa aplikasi yang memungkinakan anda menambah filter, membuat tarnsissi atau memabgiakanya ke seluruh sosial media yang and apanya. Yuk, simak beberapa aplikasi edit video terbaik di iPhone berikut ini.

iMovie

Aplikasi edit video iMovie, aplikasi yang pertama akan kita bahas adalah iMovie, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editing video yang sangat populer dan sudah banyak dipakai para pengguna Apple. Kerennya aplikasi ini bisa melakukan beberapa hal dalam editing video, tampilanya yang simple namun akan menjadikan video anda menjadi sesuatu yang berbeda. Dengan menggunakan iMovie sendiri anda dapat menambahkan sebuah filter ala Hollywood dengan sangat mudah ada lebih dari 15 tema yang bisa anda pilih dan anda sesuaikan dengan tampilan video yang anda miliki. Aplikasi ini juga cocok untuk anda yang mau belajar menjadi seorang youtuber dengan cara yang cukup simple.

Magisto

 

Magisto sendiri adalah sebuah aplikasi yang mampu untuk dapat menyulap sebuah video menjadi hal yang beda dan juga luar biasa. Dengan cara menggunakan Magisto emungkinkan anda untuk dpat mengedit video atau gambar dengan sangat sempurna, anda juga bisa menambahakan efek pada beberapa video yang anda inginkan atau melakukan transisi di dalam video anda.

Magisto sendiri mempunyai sebuah fitur yang dapat langsung membagikan video hasil editing anda ke jejaring sosial yang anda miliki. Hebatnya lagi, Magisto sendiri mempunyai sebuah built-in tena yang dapat mempermudah anda dalam hal mengedit video dan juga membuat sebuah film pendek atau trailer. Magisto adalah aplikasi yang tepat dan mudah untuk editing video dan juga membuat sebuah film.

LumaFX

LumaFX adalah aplikasi editing video yang akan kita bahas selanjutnya, aplikasi editing video yang tersedia di perangkat iPhone dan juga Ipad ini dapat anda gunakan untuk mengedit video. Aplikasi ini juga mampu dalam hal editing video seperti halnya menyisipkan warna efek yang berbeda, membuat video blur atau menumbuhkan efek pixel dna juga menambahkan efek distorsi sebagai tambahan efek yang bisa anda gunakan untuk mengedit video anda.Tidak hanya sampai disitu aplikasi LumaFX juga mempunyai fitur keyframing yang artinya akan nantinya para pengguna dapat membngidiupak setiap efek di dalam video. Beberapa file video pendukung tersebut tersedia di aplikasi LumaFX seperti halnya 120fps, slow-mo,240fps dan juga time lapse. Bagaiaman keren bukan?.

Perfect Video

 

Perfect Video adalah aplikasi editing video yang bisa sangat anda andalkan dalam hal untuk mengedit video, aplikasi ini bisa mengasilkan hasil editing yang sempurna, Perfect Video adalah sebuah aplikasi yang berkualitas tinggi. Pasalnya dengan aplikasi ini dapat menghasilkan video dengan resolusi tinggi seperti Hd 1920×1080 dengan beberapa format yang berbeda. Ditambah juga dengan fitur slideshow maker dalam aplikasi ini yang berfungsi untuk menciptakan gambar sederhana namun indah. Memotong atau juga menggabungkan sebuah video yang dapat anda lakukan hanya dalam waktu beberapa menit saja. Atau anda juga ingin menambahkan efek fade atau fade out aplikasi ini juga mampu untuk dapat melakukannya. Perfect Video juga dapat menambahkan beberapa tulisan dalam video yang anda buat.

Cute Cut

Cute Cut aplikasi iPhone untuk mengedit video selanjutnya, aplikasi ini salah satu aplikasi editing video yang cukup unik. Pasalnya adalah firu-fitur unik di dalamnya akan membuat tampilan video anda tampak berbeda, Tidak heran jika aplikasi ini sudah banyak digunakan dan mendapatkan banyak tanggapan positif oleh para penggunanya. Aplikasi ini juga mendukung video dengan rasio 16:HD dan video 4:3 SD. Di dalam aplikasi ini tersedia juga efek seperti gradien, 30 alat untuk menggambar animasi dan juga mempunyai 20 transisi serta sejumlah fitur lainya di dalam aplikasi Cute Cut ini. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis dari appstore.

Clipper

 

Clipper, aplikasi editing video yang bisa di gunakan di iPhone yang akan kita bahas. Jika anda salah satu pengguna yang tidak terlalu mengerti bagaimana cara untuk mengedit video anda dapat menggunakan aplikasi ini karena nya aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi Clipper sendiri memiliki sebuah interface yang sangat sederhana yang bisa anda gunakan sekalipun anda tidak mengerti cara untuk mengedit video.
Clipper sendiri dapat melakukan semua tugas yang berhubungan dengan editing video. Aplikasi ini merupakan aplikasi instan untuk mengedit video yang sangat bagus. Jika anda tidak suka aplikasi yang ribet dan easy to you anda dapat melkih aplikasi Clipper ini untuk anda mengedit video.

Videoshop

Videoshop adalah salah satu aplikasi yang juga bis anda gunakan untuk mengedit sebuah video, aplikasi ini juga kami rekomendasikan untuk anda. Pasalnya adalah aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur yang bisa anda gunakan untuk mendirt dan menghasilkan video yang sesuai dengan keinginan anda. Aplikasi ini juga bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi yang sangat lengkap dan juga bagus. Dimana dalam aplikasi ini anda dapat membuat sebuah narasi dengan menambahkan teks ke dalam video yang anda buat. Tidak hanya disitu saja aplikasi ini juga bisa anda gunakan dengan menambahkan berbagai macam efek transisi yang menarik dan juga estetik. Tidak ketinggalan juga fitur tema yang bisa anda disisipkan kedalam video yang anda buat agar lebih menarik. Bahkan anda bisa langsung menyimpan hasil editing video anda kendala aplikasi DropBox. Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini di Appstore.

Splice

 

Aplikasi selanjutnya adalah Splice dengan aplikasi editing video ini anda dapat membuat sebuah video dengan kualitas HD atau menjadikannya sebuah film. Aplikasi ini juga dapat digunakan dengan sangat mudah bagi anda yang tidak ingin ribet. Anda dapat mengatur fitur standar dalam aplikasi editing video yang akan membuat video yang anda edit menjadi sebuah video yang profesional. Dalam aplikasi Splice ini dan juga dapat menambahakan beberapa efek backsound, efek suara transisi dan juga pembatasan gerak dan trim dalam audio dalam video yang anda edit. Sama seperti aplikasi lainya anda juga bisa mengunduh aplikasi ini di appstore secara gratis.

Vimeo

Vimeo adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk anda agar dapat menghasilkan video yang berkualitas. Pasalnya aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk streaming video secara gratis. Jika anda sering mengunggah video kes dalam situs maka aplikasi ini juga wajib anda miliki. Ya,Vimeo ini juga menyediakan editing untuk video yang sangat mudah, anda dapat melakukan proses edit video yang nantinya sebelum di upload ke vimeo. Dengan hal tersebut nantinya anda dapat menghasilkan sebuah video yang baik sebelum video tersebut di tonton banyak orang. Setelah proses editing video itu selesai, maka segera upload hasil video anda, selain dapat melakukan editing dalam video anda juga dapat menonton beberapa video atau mengolah video dengan akun Vimeo anda.

Pinnacle Studio Pro

 

Pinnacle Studio adalah aplikasi terakhir yang akan direkomendasikan untuk anda, untuk dapat mengedit sebuah video. Dalam aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur yang sangat berguna untuk anda seperti hal organizer media, editor video, efek suara dan fitur yang bisa menangani video yang anda buat ke media sosial. Interface yang dimiliki dalam aplikasi ini juga sangat ramah dan juga mudah digunakan sehingga Pinnacle Studio bisa di gunakan untuk anda yang tidak ingin membuang waktu lama mengedit video, Anda bisa mendownload aplikasi ini melalui app store.

Itulah beberapa aplikasi editing video di iPhone yang anda bisa gunakan untuk dapat menghasilkan sebuah video yang tidak hanay unik namun juga menarik untuk di lkiah, aplikasi yang sudah direkomendasikan di atas bisa nada download melalui App Store dan beberapa aplikasi meng dapat didownload secara gratis. Semoga artikel ini dapat berguna dan membantu anda untuk dapat menemukan aplikasi editing video yang sesuai dengan keinginan anda. Terima Kasih.