Fitur Keren Dalam Aplikasi WhatsApp

Dalam waktu dekat, seperti halnya yang sekarang ini sudah berkembang sangat pesat dan juga sudah dipakai banyak orang WhatsApp. WhatsApp yang dimana akan merilis banyak sekali fitur selain WhatsApp yang kita sering gunakan sebagai sebuah sarana dalam berkomunikasi, dimana WhatsApp berguna juga sebagai sarana informasi yang dipakai oleh banyak orang di dunia ini. Selain itu juga WhatsApp yang ternyata mempunyai banyak sekali fitur bagi para penggunanya. WhatsApp yang juga mempunyai banyak para pengguna yang ada di indonesia. Dimana para pengguna nantinya akan merasakan kemudahan dan juga keunggulan dari fitur yang banyak terjadi dan bisa di gunakan di WhatsApp. Beberapa fitur tersebut yang dimana biasanya juga sebelumnya sudah diuji coba untuk pengguna dalam juga jumlah yang sangat terbatas.

Fitur Keren Dalam Aplikasi WhatsApp Terbaru 

Dimana beberapa gpihal yang meneygembangkan WhatsApp, sekarang ini terus mengembangkan beberapa fitur lainnya untuk menambah semarak dan juga menambah kegunaan WhatsApp. Yang dimana dahulu menjadi sebuah tempat atau sarana berkomunikasi dimana sekarang ini bisa menjadi sebuah sarana informasi dan juga bisnis. Menurut pihak WhatsApp, sendiri yang dimana di dalam WhatsApp sekarang ini banyak sekali fitur-fitur baru ini yang sekarang sudah digelontorkan untuk dapat meningkatkan sebuah kenyamanan serta juga kemudahan yang digunakan untuk dapat mempermudah pengguna dalam hal untuk mengoperasikan sebuah aplikasi WhatsApp. Setidaknya, ada sendiri yang dimana di setiap lima fitur baru yang nantinya akan segera untuk dapat hadir dalam sebuah waktu yang dekat. Dalam artikel ini akan dibahas beberapa fitur terbaru yang ada di WhatsApp, yang mungkin diantaranya juga belum anda ketahui bisa anda gunakan untuk memudahkan anda berkomunikasi di WhatsApp. Seperti berikut ini. 

Dark mode pada WhatsApp desktop

Selain juga dimana pada sebuah situs joker123 versi mobile yang ada di WhatsApp, WhatsApp sendiri yang sekarang ini sudah turut menggulirkan juga fitur yang menggunakan sebuah metode dengan menyematkan mode gelap atau yang dimana disebut dengan dark mode. Dark mode sendiri adalah sebuah fitur baru yang pada saat ini sedang booming karena di pakai beberapa aplikasi lainnya seperti halnya instagram dan juga beberapa aplikasi lainnya yang mendukung untuk membuat dark mode.  Pada sebuah aplikasi sendiri yang dimana menggunakan sebuah versi desktop yang ada miliknya. Fitur yang dimana menjadi sebuah primadona hal ini sendiri karena fitur ini sendiri menghadirkan sebuah nuansa hitam yang dimana di nilai beberapa user sangat teduh dan juga dinilai sangat nyaman dan juga dilihat oleh mata. Serupa dengan cara yang juga dimiliki dengan sebuah versi mobile, mode gelap yang dimana hal ini sendiri berada pada sebuah versi desktop yang dimana hal ini sendiri akan mengusung latar yang dimakan semuanya bernuansa hitam dengan beberapa teks tulisan yaitu berwarna putih.

Stiker animasi

Fitur stiker yang dimana animasi yang dimana hal ini sendiri merupakan sebuah cara atau yang di gunakan WhatsApp untuk platform pesan instan mereka yang dimana memang bukan barang baru. Namun, untuk hal ini sendiri yang dimana sekarang stiker yang dihasilkan lebih banyak dan juga lebih variatif. WhatsApp yang sekarang ini mengeluarkan fitur ini adalah kali pertama dimana WhatsApp mengeluarkan sebuah stiker animasi yang dimana stiker ini sendiri hadir di WhatsApp. Sebelumnya, adalah karena WhatsApp yang dimana diketahui telah digunakan sebagai sebuah cara yang digunakan untuk dapat meluncurkan sebuah fitur stiker WhatsApp yang di mana fitur stiker animasi ini pertama kali dirilis atau dikeluarkan yaitu pada awal 2020.

Meski sempat juga digelontorkan, WhatsApp kemudian menarik kembali untuk fitur animasi  tersebut. Fitur ini yang dimana pada saat itu sempat muncul dan ada di aplikasi beta yaitu yang versi 2.20.194.7, dan kemudian hilang pada pembaruan WhatsApp dengan versi 2.20.194.9. Stiker animasi yang dimana sebelumnya juga menjadi suatu hal yang dimana telah menjadi suatu hal yang sangat populer yang juga  digunakan pertama kali bukan hanya lewat WhatsApp, namun juga pada aplikasi Telegram, iMessage, dan juga Line dan WeChat. Pihak dari WhatsApp sendiri yang dimana mereka juga akan berjanji untuk dapat menggelontorkan sebuah ragam dari jenis stiker animasi yang lucu dan juga nantinya dapat digunakan oleh seluruh pengguna lainnya.

QR Code

Setelah aplikasi ini yang dimana sempat muncul di dalam sebuah versi Android yang dimana di aplikasi ini menjadi sebuah hal atau juga cara yang dimana juga dihadirkan dengan aplikasi WhatsApp yang dimana diluncurkan dengan sebuah versi beta 2.20.171, yang dimana WhatsApp pada saat ini sendiri akan kembali menghadirkan sebuah fitur yaitu QR Code. Dengan cara menambahkan sebuah fitur ini, yang dimana nantinya pengguna sendiri akan dapat dengan lebih mudah untuk dapat menambahkan atau juga berbagi kontak kepada teman anda dalam menggunakan WhatsApp atau juga pengguna lainnya.

Pengguna nantinya jika terdapat fitur ini akan hanya perlu memindai sebuah QR Code yang dimana hal ini sendiri akan dimiliki oleh para pengguna WhatsApp lain yang dimana hal ini sendiri akan sangat mudah dan juga lebih efisien digunakan dengan  cara memilih menu Scan Code atau juga memilih pindai kode, dimana sesuai dengan keinginan pengguna. Setelah pengguna nantinya sudah selesai  untuk dapat memindai sebuah QR Code, maka nantinya WhatsApp sendiri akan langsung secara otomatis yang dimana nantinya WhatsApp sendiri akan secara otomatis untuk dapat menyimpan nomor ponsel atau juga akun pengguna yang sudah dipindai sebelumnya. Fitur ini yang dimana di maksud kan bisa dipakai setidaknya untuk dapat lebih mudah, digunakan daripada nantinya anda harus memasukkan sebuah nomor pengguna baru yang akan anda input atau yang biasanya anda masukan secara manual.

Group video call

WhatsApp yang dimana sekarang juga mengembangkan sebuah fitur yang sangat baru yang dimana fitur terbaru ini adalah sebuah fitur yang digunakan untuk memperbaiki sebuah fitur dari WhatsApp dalam hal panggilan video. Setelah yang awal di digelontorkan untuk para pengguna WhatsApp dalam beta beberapa waktu lalu, kemudian dimana panggilan grup video yang ada di aplikasi WhatsApp sendiri yang dimana kini juga bisa digunakan atau dilakukan oleh delapan orang sekaligus sekarang ini di aplikasi WhatsApp. Hal ini juga yang dimana di sematkan di dalam aplikasi WhatsApp bertepatan dengan merebaknya virus corona, dimana banyak orang atau pengguna yang menggunakan WhatsApp untuk kebutuhan bekerja seperti halnya Video Call yang dimana bisa di gunakan sekarang ini untuk 8 orang sekaligus. Pengguna  yang dimana kini juga dapat menggunakan mengklik sebuah gambar dalam sebuah hal yang dimana salah satunya adalah digunakan sebagai sebuah peserta group call untuk dapat menampilkan sebuah video wajah orang tersebut yang dimana secara fullscreen.

Itulah beberapa fitur terbaru WhatsApp yang ada dna muncul di tahun 2020, dimana fitur  yang terbaru ini sendiri di gunakan untuk dapat memudahkan anda dalam hal berkomunikasi di WhatsApp. Semoga dengan adanya informasi ini bisa berguna untuk anda. Terimakasih.